Pengalaman Ngisi Pelatihan

Posted by : Linda Hermawati di 11:42 PM gw lagi megang punya disdik depok, bikin website sederhana c, pake joomla, content yang diminta juga g begitu banyak dan g begitu neko2. kurang lebih sebulan gw ngerjain web ini. setelah gw ngerjain tau g gw disuruh ngapain??? gw disuruh ngisi pelatihan!!! gubrak!!!!!!!!!!!!!!!!!! ya ampyun..... pa toosa tu kaya ga tau kalu gw tuh ga bisa ngajar, gw tuh pengajar yang paling buruk. awalnya gw dah nolak, dan minta bantuan temen2 kantor gw, tapi...... pa nino kalu kamis ngajar, ka ari nya sakit, agung ma ka hadi sibuk, lagian kata pa toosa "kamu kan yang buat, jadi kamu tau banyak tentang aplikasi itu, nah sekarang kamu tinggal transfer ilmu nya ke mereka", adow!!!!!!!!! gw kalu da denger kata2 pa toosa ga bisa bantah d, hu uh aja, (masalahnya yagn dia omongin beener, he3.... jadi gw ga bantah, :p), mana pelatihannya di NF lagi, kampus gw, he3....... jadi malu gw, biasanya gw dengerin dosen2 gw tercinta ngajar sekarang gw disuruh buat ngajar, huh.. gatau deh seancur apa!

setelah gw jalanin ngisi pelatihan:
not bad! sumpah!!! mungkin gw ga sebagus dosen2 gw kalu ngajar, tapi yah....... keren, jadi guru ga susah2 amat, meskipun masih agak2 gagap, he3......gw harus belajar sabar, ngulangin lagi (maklum, cepet pada lupa, he3...)hahahahaa..... learn and learn more!!!! itu kuncinya,, dan banyak latihan depan public kali ye..... biar g gagap mulu. he3....

0 komentar:

Post a Comment