Demam Twilight

Posted by : Linda Hermawati di 3:56 AM D lama banged gw g punya minat buat baca2, cuma sesekali aja, paling weekend, itu juga gw ngerasa kurang banged, g kaya dulu lagi, novel terakhir yang gw baca setelah tamatin harpot itu karyana dan brown, gw lupa judul na apa (actually gw d baca 4 4 na), sampai cahabatqu (dessi, red) bilang dia mau nonton twilight tapi gada, dan dia bilang ada novel na bagus banged katana, pertama gw bener2 sungkan, cuz gw d terlanjur cinta ma harpot, jadi semua novel gw bilang biasa aja, gada yang sebagus and sekeren harpot (hahaha, egois banged gw), karena lumayan penasaran, gw tonton film na, ragu... bener2 g ngerti, biasa aja, jelek malah gw bilang, terlalu sebentar, terlalu aneh, yah gitu dech pokok na....g sekeren harpot (haha.. lagi l agi gw bandingin dengan harpot), tapi gw penasaran juga tuh ma buku na, akhir na gw dipinjemin juga ma dessi, awal2 g begitu interest gw baca, tapi setelah itu, keren!!!!!!!!
gw ga mau ceritain detail tentang jalan cerita na, cuz pasti ada yang kelewat, dan pasti gw bakal ngetik panjang banged, tapi gw mau ngasi tau sedikit tentang twiligth :
well, twilight tuh bercerita tentang seorang cewe 17 tahun yang bener2 cinta ma seorang cowo(tapi dia itu vampir) namana edward cullen, tau kan masalah yang muncul, secara vampir itu gabisa digabungin ma manusia, tapi beda ma edward, dia sama sekali g mau ngelukain bella, secara dia sayang banged ma bella, dan bella pun begitu, sinting nya, bella malah bener2 pengen jadi vampir. yang gw salutin ma film ini, cinta tulus si edward ma bella, and ke care an keluarga cullen (keluarga na edward yang vampir semua) ma bella, kecuali rosalie, tentu. gw juga suka ma keluarga edward karena bener2 ngelindungin banged bella, fuih.... keren banged dech pokok na....
keren!!!! pokok na baca sendiri....
keluarga cullen itu punya karakter yang unik masing2 na...
-edward cullen : dia tuh bisa baca pikiran orang, kecuali bella, dia juga tipe cowo yang setia banged, and keren!!! well edward is dreamy!!
- alice, dia disini digambarkan punya penglihatan ke masa depan, well, orangna periang banged, selalu ceri, dan... cantik luar biasa
- jasper : disini dia jadi pasangan si alice, pasangan yang cocok banged. jasper tu cool banged, bisa mempengaruhi suasana orang menjadi tenang.
- emmett : si badan besar, dia baik ma bella, pasangan rosalie
- rosalie : cantik banged, tapi... galak, dia g begitu suka ma bella, gatau kenapa
- esme : ibu dari anak2 cullen, sifat na keibuan banged, orang na bae banged
-carlisle : disebut Dr. cullen, dia tuh dokter,orang yang paling bijak
- bella : hahahaha...penyendiri, suka melakukan hal2 tolol, ceroboh, tapi... disayang banged ma edward (jadi mau kaya bella, he3...)

walaupun keluarga cullen itu vampir, tapi merek ag minum darah manusia, vegetarian mereka sebut nya, sebagai ganti na, mereka berburu binatang, dan minum darah binatang. walaupun begitu, g semua bisa tahan kalu nyium bau darah, terutama si jasper, dia yang terakhir jadi vegetarian, jadi dia yang paling g bisa nahan diri kalu nyium bau darah manusia. ide ini dicetuskan oleh dr. cullen, si carlise, makana dia kuat nyium bau darah dirumah sakit. itulah khas na keluarga cullen.

0 komentar:

Post a Comment