Hari Pertama Bike To Work

Posted by : Linda Hermawati di 6:36 PM
Finally, setelah bermimpi ingin punya sepeda (lagi), akhir nya kesampaian juga beli sepeda... 
dikarenakan our old bike itu seli (sepeda lipat) jadi sangat cape kalau gowes ke kantor, so 2 sepeda kita hibahkan ke sepupu. :D 

Suami gw beli sepeda hari minggu kemarin, awalnya dari iseng sepertinya lihat2 di website www.berniaga.com , lalu nemu dengan seller yang lokasi nya gak jauh dari rumah kita. setelah nego, akhirnya simerah deal dengan harga 750rb. lumayan murah loh, harga baru nya start from 2 juta, malah lebih. kalau lihat dari kondisi masih bagus, karena memang si seller itu ngejual karena jarang dipake.. xixixii, Alhamdulillah...

Sebenarnya gw agak worried suami gw kerja naek sepeda, soalnya kalau lihat kelakukan pengendara motor sekarang apa aja di serempet :( tapi kata suami gw "kan jalannya di pinggir". walaupun sedikit khawatir, tapi ya mau digimanain lagi, sudah bulat tekad suami gw buat kerja nge gowes.

Dan akhirnya, today, 15 Juni 2012 adalah hari pertama suami gw nge gowes ke kantor dengan si merah. sebelum jalan dia minta di dokumentasiin dulu dan tumbern-tumbenan tu orang update status. karena lagi narsis, sekalian gw posting di FB dan di blog aja :D ini lah dia, my husband dan si merah :D


Baru dapet laporan ternyata nge bike ke kantor dia cuma setengah jam, sudah sampai dengan selamat, Alhamdulillah :) secara kantor suami gw deket, hihihi, 20 menit an kalau pake motor.

okelah, selamat berkarya my hubby, semoga Jumat ini berkah, 
NB: jangan minta pijitin nti malem kalu pegel ya :p 

1 komentar:

Unknown said...

hahaha.. mantab :-bd
kaya kenal tuh sama yg di foto...
keren bgt gitu..:D

Post a Comment