Arrrrrgggggghhhhhhhhhkkkkkkk ternyata yang namanya kerja cape juga ya..............

Posted by : Linda Hermawati di 12:17 AM curahan hati seorang anak manusia yang baru merasakan DAHSYATNYA dunia kerja

G***............. ampun, jadi orang kerja tuh genak banged ya, pagi2 musti bangun, mandi, rapi2, nyupir (maksudnya jadi supir diri sendiri, red), mana macet, mana orang2 diluar sana kasar2 kalu ngomong, gak ngeliat itu cewe apa cowo maen maki2 aja, maen senggol2 aja (motornya maksudnya, :p), mana jalanan indonesia tuh keren banged, banyak banged lubangnya, hampir semua jalan yang gw lewatin pasti gak pernah absen dari bolongan, mana kadang dalem juga tuh lubang, (hiks..hiks.. rusak dech motor gw, T_T). mpe kantor duduk, start gawe, kerjaan gw mandangin sang monitor (tu monitor apa gak bosen ya gw liatin) ma mijitin keyboard, meres otak, "ngoding", he3......mungkin bagi orang2 yang udah expert, ngoding ala gw tuh simple banged, tapi sumpah, bisa gila gw kalu lagi ngoding ada yang ga bisa, kadang gw ngerti alurnya tapi gak mpe logikanya, he3. cocok banged makannya kalu pa i**** bilang "pikir aja pake logika", he3.....(tapi ju2r, gw rasa dia gak lagi ngomong ma gw, gw nya aja yang terlalu dibawa perasaan **bela diri sendiri, he3.....), pokoknya gitulah kerjaan gw , ngoding, tapi gw kan newbie, jadi masih banyak dibantu sama temen2 satu tim gw, tapi itu bener2 meres otak gw, kadang gw sebel, kok jam tiba2 udah nunjukin jam 5 aja, padahal kerjaan gw blum kelar, arrrrrgggkkkkkkhhhhhhh.......

abis melototin kompie, gw bertarung lagi dijalanan yang macet nya nauzubillah kalu sore, sumpah payah dech, udah otak gw diperes dari pagi mpe sore, msi harus nyopir juga, halah......

mpe rumah tepar, Tugas akhir terbengkalai, kuliah lanjutan menanti, kerjaan rumah juga numpuk, badan pegel2, mata berair, muntah2.. (he3... gak mpe segitunya kali......). tiba2 dah pagi, yaudah rutinitas gw sama kaya diatas, he3.....nge-looping mpe kapan ya??? who knows??????


tapi yah itulah kejamnya dunia.....
mungkin gw belum biasa aja kali ya....

semangat!!!!!!!!!!11
You are what You Think!!!

0 komentar:

Post a Comment