Bikin Contekan ah..........(Situs2 buat joomla)

Posted by : Linda Hermawati di 12:23 AM dapet kerjaan dari kantor, build website with joomla...........
hahaha...... secara gw newbie banged, (pernah c megang joomla, cuma sumpah, lupa, udah gitu kan kemaren2 cuma maen2 doang, he3..........).actually gw disuruh bikin sendiri, no partner, in fact, gw dibantuin banyak orang, he3..... thanks ka ari (xrokstar) yang master banged joomlanya, thanks agung juga yang dah bantuin, gw gabisa apa2 tanpa kalian (alah..........lebay banged ya :p)

niy....... gw bikin contekan biar kalu ada kasus kaya gni gak musti tanya2 lagi ni dia situs2 andalan gw selama ngerjain proyek ini :

www.id-joomla.com

tempat nya orang2 indonesia posting masalah seputar joomla, nah disini kita bisa nanya2 diforum seputar masalah joomla (bukan jomblo loh, he3......)

http://www.swmenupro.com

kalu ini situs untuk download swmenu free (componen joomla buat bikin dropdown menu, red)
joomla.lt
ini tempat gw download template
www.bestofjoomla.com
tempat download tempplate, fireboard (componen joomla buat bikin forum, red)
www.joomlapolis.com
www.extensions.joomla.org
disini lengkap banged niy........... dari component, module, coba aja.........


banyak banged, tapi gw lupa, kemaren gak sempet di catet c, he3.........
moga berguna.........

0 komentar:

Post a Comment