akhirnya Wisuda juga......

Posted by : Linda Hermawati di 11:14 PM senengnya hari ini........
today gw wisuda, d2 c, cuma gw ngerasa bangga aja, gw dah lulus dengan hasil yang alahamdulillah banged bikin semua orang puas, terutama gw sendiri. gw c ga dateng, cuma nyokap yang wakilin gw, huh puas gw akhirnya setelah menempuh gojokan selama 2 tahun (halah...), malah sempet terbengkalai tugas akhir gw karena kerja, tapi gw seneng banged bahagia banged gw dah bisa selesein PPDT gw, nyokap langsung telpon gw ngasi selamat ke gw "you are number one" katanya, senengnya, bos juga ngasi selamat ma gw karena gw jadi wisudawan terbaik, itu dah lebih dari cukup, gw seneng banged. akhirnya gw yang ga bisa apa2 ini bisa bikin orang seneng, aduh. jadi geer.. IP gw tertinggi, bukan 4 c, semester 1 4 cuma semester 2 nya turun ada B nya 2 jadi IPK nya 3,7. gw pikir om atau ka danil ngalahin IP gw, ternyata engga. thanks banged God, thanks to my parents yang udah biayain gw trus dah doain gw ga putus2.... buat dosen2 gw makasih bnged... da ngedidik gw dari gw gak bisa apa2 mpe sekarang gw dah bisa gawe di Perusahaan developer (walaupun masih aca ucu dan masih harus banyak belajar tapi alhamdulillah gw diterima dengan welcome) sama temen2 gw seperjuangan yang dah bantuin gw kalu gw kesulitan, thanks ya........without u I'm nothing

0 komentar:

Post a Comment