G mood

Posted by : Linda Hermawati di 2:11 AM duh.... jam 5 lama amat ya??? udah g mood gawe niy... padahal nanggung banged. css nya belum kena.. argkhh.... tapi namanya g mood, dipaksain juga jadinya g max.
HHmmmm... 2 hari ini gw g penuh dikantor, jalan gitu.... mana gw g breng ma jagoan gw (absolute matic gw), so back to basic d, ngangkot. kebiasaan gw kalu lagi dijalan, suka merenung (halah...) dalam renungan gw : ternyata saat gw lakuin rutinitas gw, orang2 diluar sana juga melakukan hal yang sama... tadi gw naek kereta ke kantor, kebetulan abis ada meeting gitu di daerah depok, cuz g ma jagoan gw, gw putusin cari the fastest public transportation : naek kereta ke manggarai (gw lupa kalu kereta tu crowded banged kalu pagi menjelang siang), gw ngeliat orang yang lagi jualan, ngamen, (maaf) minta2, pokoknya they do their daily activities d. gw baru sadar, gw tuh harusnya bersyukur ya, saat orang nyari uang berpanas2an, susah2, gw cuma disuruh duduk manis depan komputer (tapi tetep meres otak T_T), seengganya lebih baik, setelah gw renungi (halah..) ternyata nasib gw tu not bad ya???? bagus malah, kok gw masih suka ngeluh ya??? (huhuhuhu... jadi sedih), itulah fungsinya sekolah, ilmu pengetahuan, (he3.... lebay niy), seengganya walaupun kerjaan orang2 diluar sana (yang menggunakan fisik, red) jauh lebih tinggi salary-nya, tapi, seengganya nilai plusnya gw g panas2an, dah gitu kalu kata "someOne" : "qta masih ada kesempatan untuk berkembang", itulah fungsi nya ilmu pengetahuan, (sotoy lagi...), waduh kalu d merenungi ini semua gw jadi nyese niy kuliah gw blentang blentong. actually gw semangat banged lanjutin D3 gw, cuma kok lembaga gw yang menaungi gw sekarang koq aneh, suka g mbung kalu kuliah, yang dibahas apa mata kuliah apa, g mbung, trus pada biang korupsi waktu semua, sebel banged, g bagus dech pokoknya, bikin g semangat, malay gw kuliah, tapi wajib, huhuhuhu.....gw harus semangat niy kayanya, [erbaikin niat gw, biar g sia2 nyokap gw biayain gw. fuih... semangat semangat!!!!
kok blum jam 5 juga ya???? huhuhu.....

0 komentar:

Post a Comment