Wellcome my note..

Posted by : Linda Hermawati di 12:07 AM

Setelah beberapa hari kehilangan semua kontak bbm, bb saya berulah lagi, track pad nya macet. Bb saya pun sering sekali jam pasiran.
Melihat kondisi bb saya yg semakin parah, suami saya pun akhirnya terharu dan mencarikan pengganti bb saya. Yeay *guling2*

Saya sudah bilang sama suami kalau saya nggak mau ganti ke bb lagi, you know lah penyakit bb tuh.. Jadi kita sepakat untuk beli hape yg android aja. Karena selain lbh user friendly, data pun dapat disimpan di email jadi ketika hp saya rusak, saya tidak perlu khawatir kehilangan banyak kontak, karena data kontak tersimpan di email.

Setelah beberapa hari menunggu untuk dapat ganti yang baru, tibalah suami saya tercinta memberikan pengganti bb saya. Voila.. Welcome my note *dengan mata berbinar binar*

Weleh nyaman nya pake hp yg satu ini :D banyak aplikasi yg usefull bngd yg emang dipakai sehari hari. Sekarang saya juga bisa posting langsung dari my note, yeay. Berhubung interaksi dengan laptop semakin berkurang karena Key semakin aktif, saya pun bisa posting ke blog anytime anywhere, xixixiiixixi. So I called it's all in one. Very usefull thing *lebay*

Well semoga my note awet, bisa banyak bermanfaat dan dipakai untuk kebaikan. Aamiin

0 komentar:

Post a Comment