khasiat daun sirih merah

Posted by : Linda Hermawati di 10:32 PM
Saya ingin berbagi pengalaman sehubungan dengan sirih merah ini, ternyata
sirih merah adalah obat diabetes yang sangat ampuh dan alami, saya sendiri
menanam sirih merah di halaman rumah tapi hanya untuk dikonsumsi sendiri,
tetangga orang tua saya yang sudah diabet akut (level gula darahnya sudah
mencapai 500), hanya meminum air panas yang didalamnya dimasukkan satu daun
sirih merah (yang dirobek kecil-kecil, kemudian setelah didiamkan sampai
airnya dingin dan disaring) 3 hari saja (satu kali sehari), level gula
darahnya turun ke 100 (ukuran gula darah normal 100 s/d 150), sekarang
tetangga ortu saya itu sudah normal dan 2 atau 3 hari sekali dia minum air
sirih merah tsb.

Gula darah saya pernah mencapai 315, setelah 2 hari minum air sirih merah,
turun ke 104, pernah tanpa melakukan cek gula darah terlebih dahulu saya
minum air sirih merah, kemudian tubuh saya gemetar dan kelaparan, saat saya
cek gula darah (di apotek dekat rumah) ternyata gula darah saya sudah di
level 80 (kerendahan).

Hati-hati jika mengkonsumsi air sirih merah ini (airnya pahit sekali) tanpa
melakukan cek gula darah terlebih dahulu, karena jauh lebih berbahaya bagi
tubuh jika kekurangan gula (bisa kehilangan kesadaran dan jika terlambat
ditolong bisa menyebabkan kematian) daripada kelebihan gula.

0 komentar:

Post a Comment