Tutorial Framework SiteManager

Posted by : Linda Hermawati di 12:26 AM
Alhamdulillah, setelah sekian lama, akhirnya gw bisa juga nulis (yang bener belajar nulis kali ye..., hehehehehe) , sedikit c, ini tentang framework sitemanager, cuma dokumentasi mulai dari cara install, dan sedikit sample aplikasinya. gw bikin karena emang dokumentasi diinternet sedikit banged yang pake bahasa Indonesia, yang make juga jarang kayana, di roadsend lengkap banged c, cuma...bahasana itu lho, g nahan, hehehhe (need google translate). selain itu juga karena kebutuhan c gw bikin ni tutorial, secara cara mengajar gw kurang baik, sedangkan gw harus transfer ilmu gw ke programmer pengganti gw disini, so, mau g mau gw nulis d.
emm, gw tau banged tutorial ini jauh dari sempurna, tapi gw berharap bisa bermanfaat walaupun sedikit. dan bisa menjadikan gw lebih baik lagi dalam menulis (Amin).
ok d, gamau berlama-lama, karena masih ada kerjaan yang menunggu, hehehe, you can download here (if u need of course, xixixixi)
tutorial_SiteManager

1 komentar:

Mardino said...

Mba Linda, bisa di share ke email saya untuk tutorialnya. Karena saya download tidak bisa. mardino.ismail21@gmail.com
Terima kasih

Post a Comment