Trip to sea world

Posted by : Linda Hermawati di 5:50 PM Yeay.. Sesuai dengan resolusi tahun 2014.. Kali ini kami sekeluarga melakukan vacation ke sea world..
Kebetulan lagi ada promo di e voucher.. Diskon 50%.. Hahay.. Mayan kan.. Tiket resmi itu 90rb untuk diatas 2 tahun. Nah diatas 55tahun biayanya 55rb. Karena key belum 2 tahun jadi key belum kena biaya.
Kita jalan tanggal 9 april kemarin setelah nyoblos pastinya ya.. Hihihi.. Sampai sana sekitar jam 11. Setelah muter2 karena lupa lokasi sea world nya :D masuk area sana masih agak sepi..cuacanya juga agak2 mendug gtu..
Di dalem aquarium key seneng banged. Awalnya agak2 takut ya pas dideketin.. Tapi lama2 dia seneng juga.. Hihihi..kits keliling sekitar 1 jam abis itu keluar buat break makan dan solat. Setelah solat dzuhur, karena hujan so kita putuskan untuk masuk lagi kedalem, nunggu hujan reda. Nah sekitar jam 2 kayanya ujan reda barulah kita pulang.. Niatnya mau ke pantai dulu.. Tapi karena selesai hujan becek dan key baru aja abis ganti baju jadi kita cancel deh.
Di mobil baru 5 menit kayanya key udah tidur pules les les..seneng dan kecapean muter2 kayanya.. Hihihi..
Oia.. Ada wahana baru loh di sea world  ada akuarium dari telepon umum dan mobil mazda gtu.. Ada juga ekosistem rawa.. Dan ada bebebrapa akuarium baru yg 3 tahun lalu belum ada (ya iyalah.. Udah lama bnged :D)
Cuma kemarin liat touch pool lalu ada penyu nya pada luka gtu..kasian deh :(
Sea world salah satu rekomendasi yang bagus unuk jalan2 sama si kecil menurut gw, karena anak kecil kan lagi excited2 nya tuh explore apalagi binatang.. Disini bisa jalan2 sekalian k4nalin jenis2 ikan yang emang g bsa ditemuin disembarang tempat.. So mommy.. Yuk ajak si kecil jalan2 ke sea world :)

0 komentar:

Post a Comment