Holiday project : make over Dapur

Posted by : Linda Hermawati di 8:39 PM

Eid Mubarak!!!
Tahun ini dapet jatah Lebaran di rumah mertua.. Jadi kita nggak mudik.. Jadi liburan lebih banyak di rumah.. Kami sengaja berdiam diri dirumah, tidak banyak aktifitas diluar.. Karena kami tipe keluarga yang stres kalau kena macet :D

Kalau lagi long holiday gini, saya dan suami cari "project" yang bikin anteng dirumah.. Kali ini kami mencari inspirasi pergi ke Ace hardware dan pongs. Dari sana kami mendapat ide untuk make over dapur!

Dapur dirumah kami cukup luas dan memang belum ada lemari, apalagi kitchen set :D kami buat seadanya. Dapur dirumah dibuat terbuka. Positifnya, ketika memasak asap akan langsung keluar, adem, terang. Negatifnya banyak tikus yang hilir mudik ke rumah :(

Kami membeli sebuah rack 5 susun untuk menaruh barang2 serta beberapa box cotainer untuk menaruh bahan makanan kering, perabot rumah tangga, dan lain-lain.

Well.. Beberapa hari anteng di dapur, make over sana sini.. Alhamdulillah jadi lebih lega setelah dirapihkan dapur dan lahan terbukanya. Bisa buat tempat key main juga.

0 komentar:

Post a Comment