Play Time

Posted by : Linda Hermawati di 8:59 AM

Yeay.. Alhamdulillah.. Akhirnya bisa keluar kandang juga.. Hihihi.. Sebenernya nggak direncanin juga mau main hari ini.. Kebetulan ayahe mau meeting sore jadi saya putuskan ikut sama ayahe sekalian keluar. Secara key udah mendem dirumah Dan belum ada aktifitas keluar..

Actually, dirumah pun doi aktif banged, dia suka olah raga sepedah (maklum baru :D) dia juga suka main sama temen-temen nya Dan sore pun ikut Aktif jadi adik-adik masjid ( ikut tpa maksudnya, :D  )

Selain itu dirumah doi anteng karena alhamdulillah bundanya (lagi) rutin supply buku

Cuma saya khawatir doi bosen sama kegiatan yang menurut saya itu itu aja.. Doi ngajak berenang tapi badan lagi nggak bisa diajak kompromi (baca : m.a.L.e.s)

Kemarin itu lagi muter otak, enaknya kemana gitu ya kegiatan luarnya.. Eh ternyata jodoh di hari ini.. Alhamdulillah bangd.. Nggak ngajak ke hutan atau kebun, karena jalannya aja hampir magrib, saya ajak doi ke pusat perbelanjaan, saya ajak langsung ke tempat bermain anak.. Dipantengin ampe puas ( Dan doi excited abiss) mission complete dong, hihihi..

Karena masih mau maen, ta ajak belanja sebentar.. Nggak belanja bulanan karena cuma berdua bingung nanti bawanya :D

Masih belum puas juga akhirnya saya memutuskan makan di tempat yg menyediakan fasilitas zona anak-anak.. Sampai dia puas.. Baru deh kita pulang (mall nya juga mau tutup ding, hihihi)

Alhamdulillah puas.

Catatan : kadang suka dilema, si key itu kalau liat sampah dia pungut trus buang ke tempat sampah, nah tadi dia ambil sampah mau naro ke tong sampah, cuma aku bilang g ada tong sampah Dan driver sudah menunggu (ojek maksude) akhirnya dia taro lagi ditempat semula.. Sedih sih.. Karena akan membuat doi  ambiguous , kadang boleh kadang g boleh.. Emaknya nggak konsisten niy :( semoga kedepannya bisa lebih istiqomah lagi.. Maaf ya key :(

0 komentar:

Post a Comment