IT Camp siswa SOU

Posted by : Linda Hermawati di 10:33 PM Bulan April 2013 lalu dapet kesempatan share ilmu programming ke temen-temen yg sekolah di school of universe Parung. materi yang disampaikan meliputi pengenalan HTML, CSS, javascript, PHP programming dan MySQL.
Goal dari training ini adalah anak-anak bisa membuat website pribadi. keren yaaa anak-anak sekarang, masih setingkat SMP aja belajarnya udah kaya anak kuliahan..mantabss...
Lama training nya 1 bulan. Karena biasa ngisi untuk anak-anak kuliahan dan kantoran jadi agak bingung cara menyampaikan materinya, hiks hiks agak kaku. jadi catatan pribadi buat saya. jadi kalau nanti ada kesempatan lagi bisa lebih baik dari IT training yang ini :)
Well ketemu anak-anak yang luar biasa.. punya kemampuan dan kesempatan yang luar biasa pula punya sensasi sendiri buat saya. sayang sekali hasil dari karya mereka sudah tidak ada.. keren keren loh :)
Ada 1 anak yang sekarang mengelola website pribadinya.. monggo diintip di sini.  Ide nya keren and fresh, secara darah muda, jadi punya jiwa seni dan kreatifitas yang tinggi. dia juga sekarang mengelola majalah sekolah juga katanya. namanya Nafhan. belum tau lagi kabar temen-temen nya yang lain. semoga kalian semakin sukses ya nak :) * berasa jadi emak2..hiks2*
Nah.. ini dia siswa siswi ku tercinta *sempat foto bareng pada hari terakhir magang *

0 komentar:

Post a Comment