Indonesia indonesia, kapan ya g ngaret nya :(

Posted by : Linda Hermawati di 8:00 PM Today, jum'at 22 jan 2010, gw mau setor tunai ke salah satu bank swasta yang terkenal dijakarta, sengaja gw dateng pagi, sekitar jam 8 kurang, karena gw tau bank itu beroperasi jam 8 pagi, abis itu tancap gas ke kantor (eits, gw ijin loh ke kantor kalu gw telad :D).

sampai bank *******, jam 8 kurang 15 menit kalu tidak salah, satpam bilang lagi breafing, oke gw tunggu, g bt juga c, cuz ditemenin ke bank nya :), gw dapet no urut 101, no pertama bow.lagi nunggu teller dateng, dateng juga beberapa nasabah lainnya, mereka juga nunggu sama kaya gw. jam 8 tepat, teller tak kunjung dateng, ah mungkin bentar lagi, pikir gw. 10 menit berlalu, masi belum dateng juga, hm... mulai gerah gw, masa bank ngaret gini, setau gw mereka bukan PNS :D, okelah, sabar menanti...
15 menit berlalu, ternyata yang gerah bukan cuma gw, nasabah2 lain mulai gerah juga ngeliat teller yang tak kunjung datang, dan ada salah satu nasabah yagn saking bt nya tanyain ke security nya, dia bilang masih breafing. oke d...dan penantian gw akhir nya berakhir juga setelah sang teller datang dan manggil no antrian gw, hm.. gimana g disebut tukang ngaret indonesia....ckckckck....

0 komentar:

Post a Comment