Lokasi Rawan Ranjau Paku di Jakarta

Posted by : Linda Hermawati di 6:03 PM Nala Edwin - detikNews
Jakarta - Ranjau paku masih banyak bertebaran di Jakarta. Polisi mencatat bebarapa wilayah rawan aksi kejahatan ini. Para pengguna jalan, terutama para bikers, diminta lebih mewaspadai aksi ini.

TMC Polda Metro Jaya, Kamis (21/1/2010), mencatat beberapa wilayah yang menjadi langganan aksi ranjau paku di Jakarata. Untuk wilayah Jakarta Barat kawasan rawan ranjau paku terdapat di Jalan S Parman di sekitar RS Harapan Kita arah lampu merah Slipi dan lampu merah Slipi arah Tomang.

Untuk Jakarta Selatan wilayah rawan ranjau paku terdapat di fly over Permata Hijau arah Pondok Indah, lampu merah Kostrad, Jalan Prof Satrio dan Terowongan Casablanca.

Untuk wilayah Jakarta Timur terdapat beberapa wilayah rawan ranjau paku di antaranya adalah Jalan TB Simatupang terutama di dekat fly over Lenteng Agung arah Pasar Minggu, Menara Saidah ke arah perempatan Kuningan dan Perempatan Patung Pancoran.

Sedangkan di Jakarta Pusat kawasan ranjau paku terdapat di perempatan lampu merah Kuningan, Jalan Majapahit dari Tanah Abang menuju Harmoni dan Jalan Gatot Subroto dari depan Bank Mandiri sampai Semanggi.

TMC meminta para bikers untuk mengambil jalan lebih ke tengah hal ini disebabkan ranjau paku biasanya disebar di kiri Jalan. Selain itu jangan melindas benda-benda sepele seperti bungkus rokok, koran, kantong plastik atau korek api karena kemungkinan di dalamnya terdapat paku.

0 komentar:

Post a Comment