Training singkat buat mas gusnaldi

Posted by : Linda Hermawati di 5:13 PM kemaren siang pas jam makan siang ym gw di buzz ma si jupri (temennya mas gus, red), dia nyuruh gw dateng ke rumah mas gus, untuk ngasi arahan gimana car amerubah content website mas gus. weks..mendadak bangeds, tapi setelah diskusi dengan partner gw dan akhir nya dia menyanggupi, akhirnya gw ia in lah ke tempat mas gus, secara untuk melaksanan satu kewajiban yang tertunda.

sampe ke rumah mas gus : wew... keren banged rumah nya, minimalis, black and white, dari luar ampe masuk ke kamar mas gus gw masi terperanjat kaget, keren banged, sumpah. didalem ruangan yang lumayan besar, 2 pc dan 1 laptop, serta sepasang home teater, ada mas gus lagi ngotak atik laptopnya.

g nunggu lama-lama, akhir nya mas gus buka hasil karya gw and partner gw, masi ada beberapa penyesuaian, tapi g banyak, dialangsung bersemangad untu minta ajarkan bagaimana mengubah content website. g berlangsung lama, 1 jam kurang lebih ajarin mas gus, ternyata mas gus gampang diajarin, dia juga g segan kalu kurang ngerti "saya g ngerti maksudnya", kata2 itu yang terlontar, tapi itu ngebantu kita buat lebih menyederhanakan lagi bahasa kita, gw juga bikin notes di komputer beliau, takut lupa katanya.

sampe sekitar jam 7 lewat dan selesai sebelum jam 9 malam, cepat kan? mas gus, 2 thumbs up d buat mas gusnaldi, cepet belajarnya, semangat dan banyak masukan jika ada yagn tidak sesuai, terbuka gitu, jadi kita sama-sama enak, trims banyak ya mas gus, sukses buat salonnya, sukses juga buat web baru nya (hehehe, sekalian promosi web nya, dengan banganya, gw loh yang bikin, tentunya with my partner, luv u so much...)

0 komentar:

Post a Comment